Phone & WA: 0821 4252 1800 | LINE: meterdigital.com | E-mail: info@meterdigital.com

Tentang Kami

METERDIGITAL.com adalah situs web online store di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2008 dan sebagai solusi belanja kebutuhan teknik, khususnya di bidang alat ukur. Dimulai dari situs lokal dengan traffic yang belum terlalu tinggi, hingga saat ini sudah menjadi salah satu pusat informasi dan penjualan berbagai jenis alat ukur kelistrikan dan alat ukur lingkungan dengan skala nasional. Dengan dukungan dan support dari berbagai brand ternama di dunia alat ukur, saat ini kami sudah menjadi salah satu barometer informasi khusus "alat ukur" atau measuring instruments dengan segmen pasar retail maupun grosir. Kami melayani penjualan ke seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kalangan industrial, praktisi teknis, kalangan akademisi di bidang elektronika hingga kaum hobiis sebagai end-user.
Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, kami berusaha menjadi salah satu situs online shop "alat ukur" terkini dengan layanan yang terpercaya dan dipercaya oleh setiap pelanggan.
Layanan penjualan kami di mulai dari jam 09.00-16.30, customer dapat menghubungi kami via HOTLINE: 0821-4252-1800; di luar jam kerja customer dapat menghubungi kami via e-mail maupun instant messenger seperti BBM/WA. Kami akan menjawab setiap pertanyaan customer dalam waktu 1x24 jam. Selain melayani penjualan secara online, kami juga terbuka bagi re-seller yang ingin bekerjasama dengan kami (hubungi kami untuk info lebih lanjut).
Dari awal kami selalu berkomitmen memberikan tampilan yang simpel dan informatif untuk situs METERDIGITAL.com, agar setiap pengunjung dapat dengan mudah mencari dan menemukan produk yang di inginkan.
Kami selalu berusaha memberikan layanan yang profesional dan disukai oleh setiap customer, baik dari segi harga yang kompetitif, layanan informasi produk yang jelas serta service dan purna jual yang baik. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami.
Salam,

 

Team METER DIGITAL

NB: Kami juga hadir di